Bisa Untung Karena Nabung, Kenapa ngga?

1 comment
Minggu, 20 Januari 2019, aku yang setiap akhir pekan biasanya lebih memilih beraktivitas di rumah apapun itu baik bekerja atau bersantai, hadir bersama beberapa teman bloger Medan lainnya di Pesta Jutawan SOBATKU yang diadakan di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Medan yaitu Ringroad Citywalk di jalan Gagak Hitam.

Pesta Jutawan SOBATKU Medan


Pesta Jutawan SOBATKU merupakan acara undian Grand Prize untuk para pengguna SOBATKU yang diadakan setiap periode 3 bulan dengan hadiah yang buat makin semangat mau nabung kedepannya. Ada satu hadiah utama 100JT untuk satu orang, 4 Paket Umroh SOBATKU untuk 4 orang, dan puluhan hadiah lainnya yang totalnya milyaran rupiah. Dan beruntungnya kita, SOBATKU memberikan tambahan hadiah 1 paket umrah dan puluhan hadiah uang tunai khusus untuk warga Sumatera Utara dalam program Jutawan SOBATKU.

Tentang SOBATKU


SOBATKU adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Sebelumnya aku cerita tentang KSP Sahabat Mitra Sejati dulu ya, jadi mereka sudah ada sejak tahun 2009. Sampai sekarang KSP Sahabat Mitra Sejati punya jaringan lebih dari 120 kantor di seluruh Indonesia dan sudah punya ijin dari OJK.


Pesta Jutawan SOBATKU Medan


Oke lanjut ke SOBATKU. SOBATKU hadir untuk menjawab perkembangan fintech (financial technology) dengan fitur menabung dan transaksi yang ,mudah, praktis, dan gratis! Hanya dengan nonor handphone, kita bisa punya no rekening untuk menabung dan mendapat layanan seperti di perbankan hanya dengan menggunakan handphone. Dan lebih praktisnya lagi, ini sangat cocok untuk siapa saja yang cukup sibuk sampai tidak sempat ke cabang bank untuk menabung, kenapa? karena bisa menabung di alfamart dan alfamidi seluruh Indonesia loh. Selain itu menabung juga bisa lewat transfer bank atau sesama pengguna SOBATKU.

Pesta Jutawan SOBATKU Medan
suka nih sama SOBATKU yang acaranya banyak spot foto yang kece


SOBATKU bisa digunakan sebagai cara untuk memanfaatkan uang kita yang nganggur untuk mendapatkan keuntungan lebih dan menarik. SOBATKU bisa digunakan untuk membeli keperluan harian seperti pulsa dengan gratis biaya pembelian untuk nominal tertentu, mudah tarik tunai di Alfamart/Alfamidi, biaya yang sangat murah untuk transfer ke bank yaitu cuma Rp.4.000 dan tidak ada saldo minimal plus tanpa biaya administrasi. Terakhir dan yang paling mantap, setiap pengguna SOBATKU yang menabung akan mendapatkan poin yang setiap 3 bulan akan diundi dengan hadiah undian 100 juta dan jadiah utama lainnya yang udah aku sebutkan tadi. Dengan maksimal tabungan Rp.20.000.000 SOBATKU sangat fair dalam memenangkan pengguna di undian dan memungkinkan siapa saja memang asal rajin menabung :D .Makin untung lagi, setiap pemenang undian menerima hadiah bersih tanpa dipotong pajak karena sudah ditanggung oleh SOBATKU! Jadi jangan percaya kalau ada pihak yang meminta pajak hadiah mengatasnamakan SOBATKU.

Aman ga? SOBATKU dikembangkan dengan sistem keamanan yang sangat baik dan bisa menjamin puluhan ribu pengguna SOBATKU untuk menabung dan bertransaksi dengan tenang. SOBATKU juga senantiasa menghimbau pengguna untuk tetap waspada dan selalu mengenal beragam tindak kejahatan yang ditargetkan ke transaksi perbankan online. Seperti mengganti PIN secara berkala, merahasiakan PIN, pertanyaan keamanan, dan kode OTP. Jangan lupa untuk tetap waspada apalagi di saat transfer, jika ada transaksi yang tidak dikenal, bisa hubungi call center SOBATKU atau email ke PICSOBATKU@sahabat-ukm.com


Pesta Jutawan SOBATKU Medan
banyak yang ga sabar nugguin undian nih


Fitur  dan Update terbaru dari SOBATKU:

  • Fungsi transfer dan pembayaran dengan fitur QR Code
  • Top Up Gopay baik untuk driver maupun customer
  • Menu favorit untuk transaksi yang rutin dilakukan
  • Pembayaran di merchant-merchant ternama seperti KFC dan elevenia.
  • Belanja di Alfamart dengan SOBATKU, melengkapi fitur yang sudah ada sebelumnya yaitu setor dan tarik tunai di SOBATKU.
  • Pembayaran Parkir bekerjasama dengan Secure Parking 
  • Fitur Pembayaran Tiket KAI

Kedepannya, SOBATKU akan mengembangkan saving plan untuk para pengguna yang ingin membuat tabungan berjangka dan berinvestasi. Nantinya juga para pengguna bisa melakukan pinjaman online. Selain itu bakal ada fitur donasi, pembayaran asuransi, dan merchant partner pastinya

Pesta Jutawan SOBATKU di Medan bareng Nowela


Pesta Jutawan SOBATKU dibuka dengan beberapa lomba seperti Modelling dan Dance Competition. Karena pengundian dilakukan di sore hari, pengunjung yang baru tau SOBATKU dan ingin mendaftar bisa langsung ikutan nabung dan ikut undian juga. Pesta Jutawan SOBATKU juga dihadiri oleh Ceppy Y Mulyana (ketua KSP Sahabat Mitra Sejati), Henky Suryaputra (perwakilan Bank Sahabat Sampoerna), Oktavia Laksmi (head of SOBATKU).

"Berkaca dari pengundia di Bandung Oktober 2018 lalu, antusiasme masyarakat untuk mengikuti Pesta Jutawan SOBATKU sangat tinggi. Oleh karenannya kali ini semua orang yang hadir, selama memiliki KTP Sumatera Utara, bisa ikut. Jadi tidak terbatas untuk warga Medan saja, tapi seluruh warga yang berdomisili di Sumatera Utara" ujar Ceppy Y Mulyana.


Pesta Jutawan SOBATKU Medan


"Medan adalah urutan no.6 terbesar pengguna SOBATKU, kami ingin lebih dikenal di seluruh Indonesia, maka dari itu kami ingin lebih dekat dengan pengguna SOBATKU yang loyal dan memiliki potensi besar" ujar Oktavia Laksmi.

"Kami juga memberikan hadiah tambahan. seperti hadiah satu paket umroh SOBATKU dan puluhahn hadiah lainnya, khusus warga Sumatera Utara" tambah mbak Oktavia.

Sore pun semakin meriah dengan  kehadiran Nowela sang jebolan Indonesian Idol. Sisi depan panggung semakin ramai dan semakin petjah di saat Nowela mengajak kami semua untuk bernyanyi bersama. Nowela juga sempta turun ke panggung untuk duet dengan beberapa pengunjung. Gerimis sempat turun tapi justru membuat Nowela dan kami makin semangat buat nyanyi bareng xD


Pesta Jutawan SOBATKU Medan


Pesta Jutawan SOBATKU Medan


Pengundian pun dilakukan dan beberapa pemenang naik ke panggung, sedih karena belum memang? tenang karena bakal ada undian grand prize lagi dan jangan lupa kalau ada undian bulanan dari SOBATKU.

Masih belum download aplikasi SOBATKU? yuk download sekarang! sudah tersedia di Play Store dan Apps Store

1 komentar:

  1. Saya juga uda kesana dan acaranya meriah, padahal cuacanya mendung lo.. nah untuk fitur saving plan, cocok juga diterapkan biar uang gak makin nganggur..

    BalasHapus