Macarons dari supermarket Coles

By Wina Silfanna - Kamis, April 16, 2020

Jadi, di supermarket Coles ada bagian "bakery". Dulu aku ke bagian ini cuma buat beli roti tawar, oh ya, untuk roti ada banyak pilihannya dan ada yang kemasan, ada juga yang fresh from the oven. Ga cuma roti, kue sampai cake pun ada. Salah satunya ini, Macarons. Aku sebenarnya ga nyangka kalau Coles jual Macarons. Awalnya sih nemu cheesecake yang harganya AUD5 untuk 2 slice kecil. Termasuk murah sih mengingat di cafe atau kedai kopi harganya bisa AUD7-13 per slice. Karena waktu nemu ini kue belanjaan lagi banyak, jadi aku mikirnya beli ntar aja.

macarons coles

Nah, di saat lagi ada kesempatan beli, eh ga ada di rak. Ketika melihat apa yang tersisa, di situlah kami bertemu, aku dan Macarons. Karena udah lama juga ga makan Macarons jadi ga ada salahnya coba beli (sebenarnya ini pertama kali beli Macarons semenjak enam bulan di sini, terakhir makan sih Macarons buatan teman yang aku paksa buat 😆)

macarons coles

macarons coles


Untuk harga termasuk murah, AUD8 dapat 10 Macarons. Di Medan aja hampir Rp.20.000 satunya. Ada lima rasa yaitu cokelat, vanilla, salted caramel, raspberry, dan pistachio. Dari semuanya aku paling suka salted caramel, ga kelewatan manisnya. Pistachio masuk urutan kedua walaupun kayak hampir ga ada rasa. Sisanya kemanisan apalagi yang raspberry hahahha.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar