Acer Day Medan 2019, Laptop Tipis untuk Content Creator

By Wina Silfanna - Sabtu, Juli 27, 2019

Pagi ini aku bangun lebih cepat dari biasanya xD, karena pagi ini aku ke Hotel Grand Aston untuk menghadiri Acer Day. Jadi, hari ini merupakan Acer Day dan untuk merayakan hadirnya Acer di Indonesia yang sudah 20 tahun, Acer meluncurkan produk yang sesuai dengan kebutuhan anak jaman sekarang khususnya yang berkecimpung di dunia industri kreatif dengan tema XtraFun dan XtraCool.


Acer Day 2019 Medan Xtra Fun Xtra Cool


Setelah mengisi data di meja registrasi dan menikmati coffee break, acarapun dimulai. Pak Herbert Ang sebagai Presiden Direktur Acer Indonesia turut hadir menceritakan sedikit tentang perjalanan Acer selama di Indonesia dan mengenalkan beberapa produk terbaru dari Acer yang salah satu diantaranya masih jadi yang pertama di dunia!

20 tahun ada dengan laptop dan lini produk lainnya, tidak lupa dengan customer service yang maksimal kepada pengguna, membuat Acer Indonesia mendapat penghargaan Top Brand Award di kategori Laptop/Notebook dari tahun 2008 sampai 2019. Tidak hanya itu, Acer Indonesia juga mendapatkan penghargaan dari ICSA (Indonesian Customer Satisfaction Awad) sejak tahun 2008 sampai tahun 2017.

Acer Day 2019 Medan Xtra Fun Xtra Cool


Acer Day 2019 Medan Xtra Fun Xtra Cool


Dari beberapa laptop yang diperkenalkan ada tiga yang paling utama yaitu Acer Swift 3, laptop gaming Predator Nitro 5, dan ConceptD (yang ini buat penasaran ya)

Apa yang menarik dari Acer Swift?

Acer Swift 3 merupakan lini laptop tipis dengan desain yang menurut aku keren dan stylish, mungkin karena warnanya memang aku udah suka hahaha. Layar 1080HD, daya baterai yang bisa tahan sampai 12 jam, kapasitas RAM 8GB yang termasuk besar, dan Intel Core i5 generasi ke-8.

Acer Swift 3


Acer Swift 3


Acer Swift 7, laptop berukuran 14inch ini mungil dan gampang dipegang seperti memegang tablet. Pak Herbert menjelaskan bahwa mereka mendesain Acer Swift 7 sedemikian rupa sehingga terlihat seperti 12inch padahal sebenarnya 14inch. Untuk blogger atau penulis aku rasa ini cocok karena ga ribet dibawa kemana-mana (beratnya ga sampai 1kg cuy).

Acer Swift


Nah, di Acer Day ini ada promo sampai 30 September 2019, ada cashback setengah juta rupiah untuk pembelian seri Swift, tidak hanya itu, satu printer Canon PIXMA pun langsung diberikan untuk setiap pembelian Swift 3. Harga Acer Swift 3: Rp,6.499.000 (setelah cashback)

Gaming dengan Predator Nitro 5

Predator Nitro 5 merupakan laptop gaming yang lebih ditujukan untuk casual gamer. Sempat mengetes benchmark, grafisnya oke ternyata. Harganya 11 jutaan dan ada cashback 1 juta dan gratis satu Nitro Mouse. Laptop seri Nitro tipis tetapi kuat dengan metal sebagai bahannya.

Acer Predator Nitro 5

tes grafis Acer Predator Nitro 5


Predator Gaming Set

Spesial untuk para Creator, ConceptD!

Di Acer Day, tahun 2019, untuk pertama kalinya Acer memperkenalkan lini produk yang dikhususkan untuk creator yaitu ConceptD. ConceptD hadir dengan prosesor terbaru dan spesifikasi lain yang canggih agar para kreator dapat berkarya dengan lancar tanpa hambatan. Oh ya, kipas di dalam laptop juga dirancang dengan sistem fanless agar suaranya tidak berisik, hanya 40db!

Acer ConceptD


Acer ConceptD


Acer ConceptD


Acer ConceptD menampilkan akurasi warna yang tinggi denga 100% Adobe color gamut dan didukung Delta E<1,5 yang menjamin akurasi dan ketajaman warna yang bagus.

Ke Korea Selatan bareng Acer Indonesia

Medan merupakan kota ke-10 yang berkenalan dengan laptop terbaru dari Acer. Selama periode promo Acer 18 Juli - 30 September 2019, selain mendapatkan cashback dan beberapa produk, Acer Day 2019 semakin meriah dengan program Acer Point Reward, yaitu mendaftarkan produk Acer yang kita beli di www.acerid.com kemudian mengikuti online challenge, gunanya apa? jadi di program ini ada 2222 hadiah yang bisa kita menangkan dan hadiah utamanya yaitu 2 paket wisata ke Korea Selatan, wwoooowww!!!

Acer Day 2019 Medan Xtra Fun Xtra Cool


Acer Day 2019 Medan Xtra Fun Xtra Cool


Selain itu ada 20 laptop Acer Swift 3, 200 Predator Gaming Headset, dan 2000 Nitro Backpack.


jadi pingin beli laptop Acer satu.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar