Beer DeLuxe, Albury

By Wina Silfanna - Selasa, September 14, 2021

Yak, setelah semua urusan di Melbourne selesai, aku langsung mulai nyetir menuju Dimbulah, Queensland. Karena masih baru nyetir, aku coba 3-4 jam sehari. Sempat bingung mau menginap di mana malamnya dan sepertinya di sekitar perbatasan antara Victoria dan New South Wales ada lah pilihan tepat. Tapi karena takut perbatasan bisa saja ditutup tiba-tiba, aku memilih terus nyetir sampai ke New South Wales.

Aku sempat berhenti di salah satu kota yang masih di wilayah Victoria yaitu Wangaratta, setelah makan siang dan istirahat, aku mengecek tempat menginap dan Beer DeLuxe di Albury sepertinya cukup dan harganya sesuai di kantong.


Beer Deluxe Albury

Aku memesan satu kamar double bed (AUD66 atau sekitar Rp.700.000) dengan kamar mandi di dalam. Di kamar tersedia AC, TV, kulkas kecil, ceret air serta kopi dan teh instan. Di tempat tidur sudah tersedia handuk, sabun, dan sampo. Ada lemari kecil untuk menggantung baju dan di dalam ada bantal tambahan. Di kamar mandi ada bathtub, kaca di dekat toilet dan wastafel kecil.


Beer Deluxe Albury

Beer Deluxe Albury

Beer Deluxe Albury

Beer Deluxe Albury

Beer Deluxe Albury

Beer DeLuxe Albury bukan hanya menyediakan akomodasi, lantai satu berupa pub dan akomodasi di lantai dua ke atas. Aku lupa kamarku di lantai berapa hehehehe, sepertinya lantai tiga. Lokasinya yang di tengah kota Albury memberikan pemandangan kota yang cukup indah menurutku.


Beer Deluxe Albury

Beer Deluxe Albury

Beer DeLuxe punya area parkir khusus walaupun kecil. Karena waktu itu minggu terakhir Desember, banyak toko atau penginapan yang tutup salah satunya Beer DeLuxe tapi di keesokan harinya, aku lupa bertanya tentang parkiran, beruntung sudah foto no telepon yang harus dihubungi jika ada keperluan mendadak.


Beer Deluxe Albury

Beer Deluxe Albury

Menginap di Beer DeLuxe Albury cukup nyaman menurutku, walaupun malam itu pub di lantai dasar buka, tidak berisik. Awalnya aku berencana untuk makan malam di sana tapi ntah kenapa jadinya ke salah satu restoran di kota untuk makan malam steak hahahaha.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar