Pindah Tempat Kerja dengan 408 Covid-19 Visa

By Wina Silfanna - Rabu, Juli 14, 2021

Untuk yang visa 408 Covid-19 nya udah granted, pasti ada yang beda dengan Working Holiday Visa yaitu di bagian paling bawah yang menyatakan tempat kita bekerja (Proposer). Dulu aku bingung gimana caranya mau ganti status tempat kerja di visa, lumayan susah cari info karena visa ini bisa dibilang baru walaupun ga baru baru amat. Aku baca semua postingan atau komentar yang ada kaitannya dengan visa 408 Covid-19 di beberapa grup backpacker dan akhirnya aku coba sendiri.


change employer 408 covid visa



Dokumen yang perlu disediakan untuk ganti employer:

  • Employment Letter dari tempat kerja
  • Form 1022 yang udah diisi pastinya

Untuk Employment Letter selama keterangannya jelas dan ada kontak employer, sepertinya sudah cukup.


change employer 408 covid visa


Untuk form 1022 juga ga ribet ngisinya, aku kira awalnya banyak yang harus diisi, ternyata ga. Kalau ga punya aplikasi untuk edit PDF dan ga ada tepat buat nge print, bisa edit online di situs yang aku pake ini.


change employer 408 covid visa


Setelah itu aku kirim dua dokumen ini ke  majorevents.visaprocessing@homeaffairs.gov.au, kemudian dapat balasan otomatis yang menurut aku intinya udah beres wkwkwkwk.


change employer 408 covid visa



Jadi itu cara ganti employer dengan status visa 408 Covid-19, semoga bermanfaat dan tolong dibantu koreksi jika ada salah :) untuk cara apply 408 Covid-19 Visa bisa klik disini.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar